Pelajar SMA Jual Teman ke “Tante Girang”

khabarislam.wordpress.com. SURABAYA, Seorang siswa SMA di kawasan Surabaya Timur berinisial RA (15) tertangkap tangan polisi saat bertransaksi menawarkan dua temannya, MWA (16) dan MI (16), kepada “tante girang” di kawasan Jalan Dinoyo, Surabaya.

Wakil Kepala Kesatuan Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Sudamiran, Rabu (13/4/2011), mengatakan, transaksi disepakati dengan harga Rp 500.000 per orang. Dari jumlah itu, kedua temannya tersebut hanya mendapat Rp 200.000, sementara sisanya untuk dirinya dan biaya operasional. “Tersangka sempat kabur, tetapi kami bisa tangkap lagi di kawasan Jalan Genteng Kali, Surabaya,” katanya.

Tersangka yang kerap bertransaksi via SMS dan telepon genggam ini sebelumnya sempat mengalami kesulitan membujuk korban. Namun, dengan dirayu akan diberi uang sejumlah masing-masing Rp 450.000 mereka pun berkenan melayani pelanggannya. Selain itu, tersangka juga menyuruh korban membawa kartu identitas pelajar dengan alasan agar bisa lolos apabila ada razia.

“Padahal, tujuannya hanya untuk menunjukkan kepada langganannya bahwa dua ABG yang di-booking-nya tersebut benar-benar masih pelajar, sesuai pesanan,” ujarnya.

Semasa duduk di bangku SMP, mereka bertiga sempat satu sekolah. Baru setelah lulus mereka berpisah sekolah. RA masuk sebuah SMA negeri di kawasan Surabaya Timur, sedangkan MWA dan MI bersekolah di sebuah SMK.

khabarislam. Masya Allah anak smp sekarang sudah kelewatan. dan tidak tahu cara hidup lagi yang benar. ini di karenakan negara yang memberikan pendidikan generasi muda jauh dari nilai agama.

dan sekarang atau sejak dulu  lebih parah lagi pendidikan kita tidak pernah diberikan yang sesuai dengan agama mayoritas indonesia. sehingga pendidikan generasi negara ini lebih banyak mengenal pendidikan ala barat dan juga budaya barat. yang semakin lama nilai agama kita, budaya keislaman kita yang mengberikan kehormatan bagi pemeluknya  sirna. iniah wajah negara yang mayoritas muslim tetai tidak pernah mencerminkan kehidupan muslimnya. naudzubillah min dzalik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: