Diblokir Facebook, Intifadhah Palestina 3 Luncurkan Website Alqudsmoon

khabarislam.wordpress.com. WASHINGTON–Sejumlah pemuda Palestina di Amerika membuat website baru mirip halaman jejaring Facebook (FB) untuk mendukung lahirnya Intifadhah Palestina 3 pada 15 Mei depan setelah pihak FB sengaja menghapus halaman Intifadhah Palestina 3 di situs jejaring tersebut.

Website baru ini diberi nama “alqudsmoon”. Para admin situs ini menyatakan, mereka memutuskan untuk membuat website ini untuk mendukung perjuangan bangsa Palestina demi mengembalikan hak-haknya yang legal secara penuh yang sudah ditetapkan oleh PBB. “Web ini bukan milik faksi atau partai politik manapun namun milik bangsa Palestina di tanah jajahan.” Demikian definisi web ini.

Mereka menilai, tidak ada seorangpun yang memiliki wewenang atasnya, tidak mungkin diblokir atau dibuang oleh pemerintah Amerika sebab Intifadhah ini bersifat damai.

Pihak admin web ini menegaskan dalam pernyataannya bahwa web ini bukan pengganti dari halaman-halaman yang ada di Facebook untuk mendukung Intifadhah Palestina 3. Namun web ini adalah penyempurnaan dari upaya yang sudah dilakukan dengan membuka halaman-halaman di Facebook yang ditutup.

Web ini memiliki sejumlah fitur mirip Facebook yang memungkinkan bagi anggotanya untuk membuat group, mengupload gambar, video, membuat blog, dan membuka jendela percakapan teks, suara dan gambar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: