Israel Minta Pelankan Suara Adzan, Palestina Meradang

khabarislam.wordpress.com. NAZARET–Gerakan Islam di Palestina mengecam pemintaan penjajah Zionis Israel agar suara adzan di masjid-masjid al Quds dipelankan, dengan dalih mengganggu kaum pemukim pendatang Zionis.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan Selasa (26/4), Gerakan Islam mengatakan bahwa klaim para pemukim pendatang Zionis bahwa mereka terganggu dengan suara adzan yang menggema dari menara masjid-masjid Jerusalem terutama dari menara masjid al Aqsha adalah “arogansi dan kesewenang-wenangan”.

Pernyataan itu menambahkan bahwa institusi Zionis, masih saja bertindak layaknya pencuri yang mulai merasa bahwa pemilik rumah sedang dalam perjalanan kembali pulang ke rumahnya tidak lama lagi.

Gerakan Islam menegaskan bahwa adzan adalah salah satu syiar agama tidak akan diabaikan dan tidak akan pula dikompromikan. Di akhir pernyataan, Gerakan Islam menyetukan kepada penjajah Zionis Israel, “Ketahuilah wahai para perampas, betapa puan arogansi, kepongahan dan kedzaliman yang kalian perbuatan, Allah Maha Besar dari kalian dan dari kedzaliman kalian.  Diamlah wahai kaum penjajah, sekarang waktunya adzan.”

Disebutkan polisi Israel di Jerusalem telah mengumumkan mereka berniat untuk mengambil langkah-langkah teknis untuk membatasi kumandang adzan dari masjid-masjid di Jerusalem, dengan dalih mengganggu warga permukiman-permukiman Zionis terdekat.

Sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: