Beberapa Jam Di Gedung Putih Sebelum Pengumuman Kematian Bin Ladin

khabarislam.wordpress.com. Beberapa foto yang dramatis yang dirilis oleh Gedung Putih menunjukkan bahwa para pejabat papan atas dilaporkan memantau pembunuhan itu secara langsung.

Foto-foto yang menurut ynet sangat langka ini menunjukkan suasana di belakang layar yang dirilis oleh AS Senin kemarin menunjukkan bahwa para pejabat top AS melakukan pemantauan pembunuhan Bin Laden secara langsung dari Situation Room di Gedung Putih.

Foto-foto itu menampilkan Presiden Barack Obama dan Hillary Clinton serius menyaksikan secara langsung operasi pembunuhan itu seperti yang ditunjukkan di layar depan mereka.

Kepala konter teror presiden, John Brennan, mengatakan bahwa Obama menyatakan sangat lega bahwa pasukan elit akhirnya mendapat bin Laden tanpa kehilangan pasukan Amerika lagi.

“Mungkin ini salah satu periode yang paling dipenuhi dengan kecemasan dalam kehidupan orang-orang yang berkumpul di sini,” kata Brennan dari Gedung Putih. “Menit-menit berlalu seperti hitungan hari.”

Obama sendiri kemudian menyampaikan berita pembunuhan bin Laden dalam sebuah pernyataan Gedung Putih yang dramatis. “Keadilan telah ditegakan,” katanya.

Sumber

Iklan

Satu Tanggapan to “Beberapa Jam Di Gedung Putih Sebelum Pengumuman Kematian Bin Ladin”

  1. amerika itu, penuh dengan kepalsuan dan kebohongan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: