Rabi Akui Kenabian Muhammad SAW dan Masa Depan Dunia Ada Pada Islam

khabarislam.wordpress.com. Rabi Yahudi mengakui kenabian Muhammad Saw, Islam adalah agama yang hak, dan al-Qur’an adalah kitab suci yang diturunkannya kepada penutup para rasul.

Pengakuan itu disampaikan dalam wawancara yang dipublikasikan oleh radio “pembaruan Islam” di Internet melalui potongan video di situs “YouTube” dengan disertai terjemahan dari bahasa Rusia ke bahasa Arab.

Pada awal pembocaraan, rabi menegaskan bahwa Islam sejak awal kemunculannya  sudah sempurna bangunannya,  di mana Islam mampu bertahan dan berkembang. Islam memiliki akidah yang kuat sehingga mampu menghadapai setiap perubahan yang terjadi di dunia.

Ia berkata: “Islam lahir sudah memiliki pemimpin sejati yang mendapatkan wahyu (al-Qur’an), dan dalam hal ini tidak ditemukan keraguan sedikit pun. Dalam Islam jelas ada Nabi yang mendapatkan wahyu (al-Qur’an), kemudian ia mulai membangun sebuah masyarakat berdasarkan agamanya. Dan atas dasar ini, ia membangun sebuah masyarakat baru dengan ajaran baru. Setelah itu tampak jelas bahwa ajaran-ajaran ini yang mampu bertahan dan berkembang dalam situasi sangat sulit sekalipun. Dan inilah fakta yang terjadi sesungguhnya.”

Ia melanjutkan penjelasannya bahwa demokrasi telah memberikan efek negatif terhadap agama-agama terkecuali Islam. Ia mengatakan: “Bukan ini saja, bahkan Islam memiliki kelebihan yang luar biasa. Ingat Islam telah melahirkan berbagai kemanjuan di Timur, jauh sebelum Eropa serta revolusi sosial dan industrinya.”

Hari ini, di era kita sekarang, setelah munculnya era demokrasi dan atheisme yang tak terkendali dan tak terbatas, yang merupakan sesuatu yang busuk dalam semua tingkatannya. Demokrasi mulai menenggelamkan dunia pada saat tidak ada sesuatupun yang tersisa dari Yahudi akibat kejatuhannya di bawah topi Zionisme.

Kemudian rabi menyatakan kekagumannya terhadap shalat kaum Muslim: “Sudah tidak ada yang tersisa di dunia kecuali Islam. Sungguh, Islam tidak ada tandingannya. Islam terus tumbuh di mana para pengikut Muhammad Saw setelah itu terus terikat dengan ajaran-ajaran agama ini, yakni mereka selalu berhubungan dengan Sang Pencipta (Allah SWT). Seorang Muslim  berlutut (shalat) lima kali sehari pada waktu yang telah ditentukan.”

Ia melanjutkan: “Saya tinggal dengan mereka di sana (maksudnya kaum Muslim). Lebih dari itu, saya melakukan perjalanan ke Eropa. Di bandara ada sebuah sudut yang tenang. Pada saat datang waktu untuk shalat, saya pergi ke sudut itu, lalu beberapa orang Muslim yang ada di dekatku berdiri untuk shalat. Dalam melakukan itu mereka tidak repot sama sekali. Mereka mengelar koran bekas, kemudian mereka shalat di atasnya.”

Ia menambahkan: “Ini adalah Islam. Islam, secara keseluruhan memiliki banyak arti. Manusia shalat lima kali sehari, dan sekalipun mereka shalat lima kali sehari, namun shalat itu tidak lama. Saya pernah mengamati kaum Muslim yang sedang shalat. Sehingga saya tahu apa yang wajib dilakukan di dalamnya. Shalat itu tidak lama, namun serius dan mendalam sekali. Manusia dalam lima menit ketika shalat, maka sejatinya ia sedang berkomunikasi dengan Tuhan yang Maha Tinggi dan Maha kuasa.”

Rabi mengatakan hikmah keberadaan Israel yang berkangsung hingga sekarang. Ia berkata: “Ini adalah sesuatu yang sangat penting yang memiliki arti besar. Islam adalah agama masa depan. jika kita dapat mengatakan bahwa dunia saat ini tidak akan tertutup karena keberadaan negara yang disebut Israel. Namun kita sekarang sedang pada tahap menuju dunia yang agresif terhadap penutupan, sebab negara (Israel) tidak memiliki hak untuk tetap ada sejak satu setengah tahun.”

Dunia akan menutup, dan ini tidak bisa dihindari. Jika tidak selesai penghapusan terhadap negara (Zionis) ini, maka ia benar-benar akan menjadi sumber kejahatan. Jika penghapusan itu sempurna, maka saya yakin, setelah tujuh puluh tahun mayoritas penduduk bumi ini akan memeluk agama Islam, karena agama ini cukup kuat dan membimbing manusia ke arah yang benar sesuai dengan akal dan fitrah manusia.”

Akhirnya, rabi meramalkan invasi Islam ke seluruh dunia. Ia berkata: “Ya, benar ada masalah antara Syiah dan Sunni, dan ada ketidakcocokan di antara keduanya dalam beberapa masalah, namun hal ini dapat dimengerti, ini sekarang. Akan tetapi, saya percaya jika dunia telah selesai menghapus apa yang kita miliki saat ini (Israel), maka pasti masalah di antara kaum Muslim akan berakhir, dan ketika itu mayoritas penduduk bumi akan memeluk agama Islam.”

Ini jelas, saat ini terlihat dengan mata bahwa kaum Muslim mulai bertanbah dan menyebar cukup pesat di salah satu negara Eropa. Meski ada di antara negara Eropa-saya tidak menyebutkan nama negaranya-yang melarang pembangunan masjid baru, karena melihat penyebaran Islam yang pesat, dan masa depan dunia ada dalam Islam (moheet.com, 22/6/2011).

30 Tanggapan to “Rabi Akui Kenabian Muhammad SAW dan Masa Depan Dunia Ada Pada Islam”

  1. Khalifah al Mahdi - 666 Says:

    Daulah Khilafah Islam yang akan mengatur dunia dalam satu pemerintahan tunggal memang akan berdiri di atas tanah Jawa dengan ijin dan pertolongan Allah SWT pada sepuluh malam terakhir di bulan Ramadhan 1432 H atau antara 21 sampai 29 Agustus 2011, setelah penghakiman langsung negeri Amerika Serikat (Kiamat lokal Amerika Serikat yang merambat dengan kehancuran banyak permukaan bumi) dilaksanakan Minggu tanggal 21 Agsutus 2011 mulai jam 22.10 waktu Washington DC.

  2. Khalifah al Mahdi - 666 Says:

    Peristiwa-peristiwa penting yang mengiringi berdirinya Daulah Khilafah Islam antara lain adalah:
    1. Gempa bumi 9.8 SR di Kepulauan Mentawai dan tsunami di sepanjang pantai barat Sumatra, Selat Sunda dan sekitarnya, pantai utara Banten dan Jakarta yang diperdahsyat dengan juga akan terjadinya gempa dan tsunami di sepanjang pantai selatan Jawa dari ujung barat sampai pantai Ngliyep di tenggara kota Blitar Jawa Timur yang dengan ijin Allah SWT akan terjadi pada bulan Juli 2011.
    2. Kemudian dilanjutkan dengan kutukan Tuhan kolosal yang akan menimpa 1 juta orang zalim yang amat sangat melampaui batas dari kedua golongan orang kafir, orang-orang fasik dan munafik yang dengan ijin allah SWT akan terjadi pada bulan Juli 2011 juga.
    3. Gempa bumi Jakarta 8.7 SR yang dengan ijin Allah SWT akan terjadi antara tanggal 15 – 20 Agustus 2011.
    4. Penghakiman langsung negeri Amerika Serikat yang dengan ijin Allah SWT akan terjadi Minggu 21 Agustus 2011 mulai jam 22.10 waktu Washington DC.
    5. Al Malhamah atau huru-hara yang dengan ijin Allah SWT akan terjadi Minggu 18 September 2011 mulai jam 23.11 waktu Maya atau Central America Time (19 Syawal 1432 H sesuai dengan kabar dari Nabi Muhammad SAW akan dimulai di bulan Syawal)
    6. Pulau Jawa diberkati dengan terpecah menjadi 3 Minggu tanggal 9 Oktober 2011 mulai jam 22.11 WIB yang juga merupakan upacara pelantikan Khalifah al Mahdi yang juga 666 atau Satrio Pinandito Sinsihan Wahyu secara resmi menjadi Khalifah Rasyidah ala Nubuwah, Khulafaur Rasyidin yang kelima, amirul mu’minin yang dijanjikan Nabi Muhammad SAW sekitar 14 abad yang lalu, yang akan menjadi Panglima Umat Islam sekaligus Pemegang Komando Tertinggi Angkatan Perang Daulah Khilafah Islam yang akan menjadi Ratu Adil tanah Jawa dan dunia bersama Imam Mahdi dan Nabi Isa as. Setelah peristiwa nugel tanah Jawa kaping pindo ini secara resmi pula waktu berba’iat kepada khalifah Allah SWT, Khalifah al Mahdi dimulai. Hal ini juga sudah sesuai dengan penglihatan yang telah diberikan kepada penulis oleh Allah SWT sejak bulan November 2005 yang lalu yang mana pada peristiwa terpecahnya pulau Jawa menjadi 3 ini akan terjadi tsunami di seluruh wilayah Nusantara. Di Jakarta ketinggian tsunami mencapai 94 meter atau 4/5 tinggi Monas dan hal ini tidak perlu dikhawatirkan karena sejak gempa bumi Jakarta yang telah terjadi pada bulan Agustus sebelumnya kota Jakarta telah ditinggalkan oleh penduduknya sekaligus menandai bahwa umur negeri di Nusantara ini ternyata hanya 66 tahun saja.
    Terimakasih atas perhatiannya.

  3. Khalifah al Mahdi - 666 Says:

    ok !

  4. Khalifah al Mahdi - 666 Says:

    Saat ini bulan Syawal 1432 H tlh berakhir. Umur negeri di Nusantara sdh lewat 66 tahun. Goro2 sdh dimulai dgn bencana2 transpotasi darat, laut & udara walau skrg masih nampak wajar tapi akan membesar. Sedang untuk azab belum nampak tapi akan trjadi.

  5. Khalifah al Mahdi - 666 Says:

    Selamat kpd P Vladimir Putin atas terpilihnya sebagai PM Rusia. Jangan lupa peran Rusia yg diamanatkan Allah SWT dlm
    rangka penghapusan Israel.

  6. Khalifah al Mahdi - 666 Says:

    Segera setelah Kutukan Tuhan Kolosal di Jawa, perintahkan Angkatan Perang Rusia meratakan semua kota2 & bangunannya di Israel.

  7. Khalifah al Mahdi - 666 Says:

    Utk mendapatkan hasil operasi militer yg maksimal libatkanlah sebanyak mungkin anggota Angkatan Perang Rusia yg muslim. Mereka pasti memiliki militansi yg tinggi utk menghapus negeri Israel dari muka bumi ini he he he…

  8. Khalifah al Mahdi - 666 Says:

    Bagi anggota Angkatan Perang Rusia non muslim dipersilahkan menjalankan prosedur penyelamatan
    666 agar jika mati dlm operasi militer penghapusan negeri Israel ini matinya mati syahid & kelak di akhirat bablas ke surga.

  9. Khalifah al Mahdi - 666 Says:

    Angkatan Perang Rusia dipersilahkan mensuplai persenjataan baik ringan / berat kpd faksi2 yg melawan Israel selama ini spt Hamas, Hizbullah dll. Negeri2 Arab yg kalah dlm perang 1967 & 1973 dipersilahkan bergabung dgn Rusia dlm misi suci penghapusan negeri Israel yg merupakan sumber penipuan, kejahatan & kesesatan umat manusia ini.

  10. Khalifah al Mahdi - 666 Says:

    Lagu Halo2 Israel yg diambil dari lagu Halo2 Bandung yg dimodifikasi liriknya ini dpt mnjadi pembangkit semangat:
    Halo2 Israel
    Ibu negri kemungkaran
    Halo2 Israel
    Negri penipu negri penjahat
    Sudah tiba saatnya hukuman yg kedua
    Sebelas kotanya tlah berubah jadi teluk
    Mari Bung sisanya kita ratakan
    He.. he.. he…!

  11. Khalifah al Mahdi - 666 Says:

    Sesuai dgn kabar dr Nostradamus, negeri Israel hanya boleh dipertahankan dgn 10 kapal induk pilihan. Dgn 7 kapal pendukung, mk jumlah kapal perang & logistik trmasuk kapal induk yg dpt dipakai mempertahankan negeri Israel adlh 80 kapal saja. Jk rata jmlh pswt tempur 100 tiap kapal induk mk jumlh maksimal pswt tempur 1000 buah saja.

  12. Khalifah al Mahdi - 666 Says:

    Nostradamus bukan Nabi & bukan Rasul, jadi Ramalannya bisa diubah. Jika Yahudi Bani Israel tetap saja memerintahkan kacung2 nya di atas tanah Jawa makar thd Khalifah al Mahdi / 666 spt skrg ini, maka jmlh kapal induk, kapal pendukung & pesawat tempur akn dikurangi separohnya saja menjadi 5 kapal induk, 35 kapal pendukung & maksimal 500 pswt tempur saja. Malaikat Raqib & ‘Atid serta Pasukan Kerajaan Langit & Bumi akn melaksanakan ketentuan ini.

  13. Khalifah al Mahdi - 666 Says:

    Ayo2 negeri2 anggota NATO & negeri2 kacung2 Yahudi Bani Israel lainnya! Urunan..! Urunan..! Kapal Induk! Negeri Bos Bani Israel akn dibinasakan sehabis-habisnya oleh Angkatan Perang Rusia dkk. Ayo-ayo..! Urunan..! Urunan..Kapal Induk…! He he he…!

  14. Khalifah al Mahdi - 666 Says:

    Dalam Pyramida Iluminati, Monarkhi & Mafia terlihat bagaimana besarnya kekuasaan Bani Israel bangsa yg dilebihkan atas segala umat mengatur kehidupan manusia sesuai kemauannya trmasuk menyesatkannya. Banu Jawi yg telah terpilih sebagai umat adil & pilihan yg saya wakili tidak kalah, juga mempunyai kekuasaan besar dapat mengatur skenario penghukuman kedua bagi Bani Israel. Hidup Banu Jawi he he he…!

  15. Pertunjukan kekuasaan Allah SWT di langit kota Jakarta hanyalah satu dari banyak pertunjukan kekuasaan Allah SWT lainnya. Dipastikan aksi tipu2 memingit fakta yg merupakan kebenaran yg dilakukan kacung2 Yahudi Bani Israel akan gagal he he he…

  16. Angin puting beliung yg bertebaran di Nusantara ini pertanda keberadaan para malaikat Pasukan Kerajaan Langit & bumi di banyak tempat di Nusantara ini. Kalaulah korbannya rakyat kecil, hal ini dikarenakan kemusyrikan2 demokrasi, sekulerisme, hak azasi manusia, pluralisme, moderatisme, nasionalisme telah mewabah ke seluruh lapisan masyarakat Nusantara ini.

  17. Orang musyrik yaitu antara lain org yg membengkokkan jalan Allah SWT dgn menganut & mnjlankan demokrasi, liberalisme, neoliberalisme, kapitalisme, sekulerisme, hak azasi manusia, pluralisme, moderatisme, nasionalisme, komunisme, sosialisme & paham2 sesat lainnya di seluruh dunia
    memang akn berhenti ditanggung kehidupannya oleh Allah SWT dlm hari2 pembalasan yg dikuasai oleh Allah SWT (=Kiamat 2012 Suku Maya).

  18. Jumlah total seluruh dunia yg
    akn diwafatkan Allah SWT = 4.232 milyar + 12 jt orang. Utk tanah Jawa sekitar 44 jt orang. 1 jt org (atau kelipatannya) akn tertimpa kutukan Tuhan kolosal terlebih dahulu.

  19. Selain angin puting beliung, Allah SWT jg menggunakan sambaran halilintar utk mewafatkan org2 musyrik tsb. Saat ini jg sdh mulai bertebaran di Nusantara ini.
    Masih ada lagi pageblug / virus penyakit ganas yg akn diturunkan sebagai azab. Tentu saja org2 yg menjalankan & menyebarkan kemusyrikan2 di atas akn mnjadi target utama pembalasan oleh Allah SWT tsb.

  20. Perkiraan rincian orang yg akn diwafatkan oleh Allah SWT di atas tanah Jawa sbb:
    Org kafir sekitar 21 jt org & org muslim sekitar 23 jt org, total 44 jt org.
    Sdg perkiran rincian waktunya sbb:
    Sekitar 10 jt org saat gmpa & tsunami dahsyat di Jawa & Sumatra yg didahului letusan 11 gunung api.
    1 jt org terkutuk dahulu sebelum akhirnya binasa.
    Bbrpa jt org dlm gempa bumi Jakarta 8.7 SR.
    Sekitar 9 jt org saat pulau Jawa trpecah 3.
    Dan sisanya sampai jumlah totalnya 44 jt org di antara / sesudah prstwa2 tsb.

  21. Ratu Adil Says:

    Sedang perkiraan rincian jumlah yg terkutuk di atas tanah Jawa sbb:
    sekitar 200 ribu org yg jual beli haram di pasar modal / saham.
    Sekitar 50 ribu org dr Jaringan Islam Liberal & pendukungnya.
    Sekitar 100 ribu org kacung2 Yahudi Bani Israel yg terkutuk itu.
    Sekitar 650 ribu org yg menjalankan kemusyrikan termasuk kemusyrikan demokrasi, sekulerisme, liberalisme, neoliberalisme, HAM, pluralisme, moderatisme, nasionalisme, sosialisme, komunisme, Ahmadiyah, atheisme & paham2 sesat lainnya.

  22. Ratu Adil - 666 Says:

    Juga dialokasikan 100 ribu org untuk para koruptor, mafia pajak, mafia anggaran, mafia hukum, mafia energi & para mafia lainnya. Yahuu…!! Pnddk Jakarta akan mendapat sarana rekreasi baru: Kebon Binatang Senayan he he he…

  23. Ratu Adil - 666 Says:

    Ada menghapus komen saya? Tapi kalau memang sudah bosan jadi manusia pingin
    jadi kera / babi ya terserah saja he he he. Yg pasti baru 356 org anggota DPR, kuotanya 1 juta org, jadi tersedia masih ratusan ribu org. Trims banyak kesediaannya memenuhi kuota 1 juta org terkutuk he he he ha ha ha hu hu hu huak huak huak…!

  24. bangsat punya indon.gomong sebarangan saja.indon lawan belanda pun sudah bajingan.

  25. di indon sana banyak anak luar nikah,maksiat sini sana,bikin dosa banyak,maling mahu gomong pasal syurga.ngak patut dong banjingan.

  26. Satrio Piningit - 666 Says:

    Wah org gak jelas kasih komennya. Kalau di atas tanah Jawa masuk daftar 44 juta org zalim yg akan dibinasakan Allah SWT. Org-org yg tidak penting utk pembentukan Bani Jawi sebagai umat adil & pilihan he he he…!!!

  27. Satrio Piningit - 666 Says:

    Di luar P Jawa secara umum berlaku 2/3 pnddknya yg zalim akan dibinasakan oleh Allah SWT. Jadi dlm hari2 pembalasan yg dikuasai oleh Allah SWT yg dikenal dgn Kiamat 2012 pnddk Malaysia akan berkurang 2/3 x 33 jt = 22 juta org zalim dlm urutan dosa terbesar. Itu perkiraannya, pastinya hanya Allah SWT yg tahu. Dilihat saja nanti, toh tdk lama lagi akan terjadi he he he…!

  28. ISLAM AGAMA DAMAI… jangan melakukan kekerasan menggunakan nama Islam, ISLAM agama yang menjunjung tinggi persaudaraan, ISLAM agama yang Mersih dari tuduha dan fitnah Islam agama yang mengarahkan pada menganutnya untuk selamat..

  29. Ratu Adil - 666 Says:

    Lho yg akan membinasakan 4.244 milyar org2 zalim yg banyak bergelimang dosa khan Tuhan krn sunatullah / hukum alam kebinasaan kota / negeri yg banyak dosanya masih berlaku sesuai Al Qur’an. Kalau Tuhan membinasakan org zalim khan hak Tuhan. Saya khan hanya seorang pemberi peringatan krn kota / negeri & pnddknya yg dibinasakan sangat banyak sekali, hal yg wajar saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: