Dikira Pejuang Palestina, Tentara Israel Malah Tewaskan Pemukim Yahudi

khabarislam.wordpress.com. Tentara Israel menewaskan seorang pemukim Yahudi di Tepi Barat yang diduduki pada hari Jumat ini (11/11) setelah tentara tersebut menyangka dia adalah seorang pejuang Palestina, tentara dan para pemimpin pemukim Yahudi mengatakan.

“Insiden bermula ketika tentara berjaga di sebuah pos pemeriksaan dekat kota Hebron dan kemudian menembaki mobil pemukim karena mengemudi dengan cepat dan dengan cara mencurigakan dan tentara melihat hal tersebut sebagai sebuah ancaman bagi kehidupan mereka,” kata seorang jurubicara militer.

Pejuang Palestina yang berjuang untuk kenegaraan di Tepi Barat sering menggunakan kendaraan untuk menyerang tentara Israel dan pemukim yahudi.

Sekitar 500.000 warga Israel dan 2,5 juta warga Palestina tinggal di Tepi Barat dan Yerusalem Timur, yang diduduki Israel sejak perang tahun 1967.

Dua orang lain dalam mobil pemukim Yahudi terluka dalam penembakan itu, kata jurubicara militer. Seorang tentara Israel juga terluka ketika dia tidak sengaja ditabrak truk yang melewati TKP.

Sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: