Hizbut Tahrir Amerika: Jangan Biarkan Suara Derita Penduduk Suriah yang Ditindas Assad Tak Terdengar Lagi

khabarislam.wordpress.com. Kaum Muslim di Barat tidak pernah mendiamkan nasib saudara-sauadaranya mereka di dunia Muslim tertindas. Mereka berdiri untuk menyuarakan suara umat serta meneruskan jeritan tangis derita saudara-saudara mereka yang hampir tak terdengar oleh umat sendiri, mereka berdiri dan berteriak di pusat-pusat kota di Barat, termasuk di Amerika Serikat.

Orang-orang dari seluruh daratan Chicago menghadiri rapat akbar untuk berdiri melawan “Bashar sang Jagal”. Aksi yang digelar oleh Hizbut Tahrir Amerika tersebut dipusatkan di Michigan Ave, Chicago, Sabtu, 24/03/2012.

Mereka berkumpul sebagai ungkapan solidaritas untuk rakyat Suriah serta tidak akan membiarkan suara mereka tidak lagi terdengar.

Mereka juga menyerukan kepada elemen-elemen mukhlish dalam tentara Suriah untuk menjadi “Anshar”, menghapus rezim Suriah, dan membantu mendirikan kembali Khilafah di Suriah.

Dalam aksi protes tersebut para pemuda Hizbut Tahrir Amerika menekankan beberapa keputusan, baik bagi masyarakat Suriah maupun kaum Muslim di AS.

“Kami umat Islam di AS berdiri dengan Anda. Darah anda adalah darah kami. Perjuangan anda adalah perjuangan kami”.

Mereka juga menekankan agar masyarakat Suriah tidak mendukung intervensi PBB atau NATO di Suriah. Mereka juga menyerukan untuk mencegah konflik sektarian. Selain itu, mereka serukan masyarakat Suriah untuk menghapus rezim Suriah keseluruhan tidak hanya keluarga Assad. Serukan untuk Islam, serukan untuk Khilafah.

Adapun bagi kaum Muslim di AS “kita harus memastikan bahwa kita melakukan hal berikut: Bertindak sebagai suara umat Islam di wilayah tersebut.”

“Kami mendukung kaum Muslim yang menyerukan pemerintahan Islam dan penghapusan penindasan. Jangan biarkan suara mereka tidak lagi terdengar.”

“Kami mendukung, mendorong, dan menyerukan kepada para perwira yang mukhlish dan para tentara lainnya dari tentara Suriah untuk menjadi Anshar (pendukung) yang mulia Allah Swt.”

Kaum Muslim di AS harus berdiri bersama dengan rakyat Suriah, sebagai tindakan solidaritas dan persaudaraan untuk membantu mereka untuk mendirikan kembali Khilafah di Suriah.

Demikianlah, kaum Muslim di Chichago tidak mendiamkan derita rakyat Suriah tenggelam tak terdengar lagi. Kaum Muslim di Amerika Serikat yang dimotori oleh Hizbut Tahrir Amerika tersebut meneriakkan suara jeritan saudara mereka di Suriah. Mereka juga dengan tegas menyerukan pendirian Khilafah sebagai solusi bagi Suriah dan negeri-negeri Muslim lainnya.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: