Ulama Mesir : Bantuan Amerika Untuk Mempermalukan Rakyat Mesir

khabarislam.wordpress.com. Ulama Mesir Syeikh Muhammad Hassan menyerukan rakyat Mesir untuk menyumbangkan uang mereka menggantikan bantuan Amerika Serikat. Bantuan Amerika Serikat hanya mempermalukan rakyat Mesir.

Hal ini dinyatakan Syeikh Muhammad Hassan dalam wawancara dengan Channel 1 , Mesir TV pada 13 Februari 2012. Menurutnya, terdapat Peta Baru untuk Mesir yang direncanakan oleh Barat. Peta ini disusun oleh Bernard Lewis seorang Zionist berkebangsaan Amerika. Menurutnya peta ini telah direpresentasikan di kongres Amerika. “ Mereka bekerja siang dan malam untuk mewujudkan peta ini dan membuatnya menjadi program yang operasional “ ujar Muhammad Hasan.

Peta ini akan membagi Mesir menjadi empat negara kecil: sebuah negara bagi penduduk Sinai, sebuah negara untuk Nubia, sebuah negara untuk orang-orang Koptik(Kristen) , dan sebuah negara bagi kaum muslim Sunni. Mereka ingin menghancurkan Mesir. Ini adalah rencana jahat yang berbahaya.

“ Karenanya, tidak heran kalau mereka menggelontorkan lebih dari satu miliar dollar bulan lalu dalam upaya mewujudkan rencana keji dan berbahaya ini,” tegasnya.

Sebagai senjatanya, Amerika mengancam akan menghentikan bantuan militernya sebesar 1,2 milyar dolar ke Mesir. Untuk itu Muhammad Hasan menyerukan agar rakyat Mesir membuat inisiatif baru untuk Mesir , membiarkan Amerika menghentikan bantuannya. Bantuan Amerika akan diganti dengan bantuan rakyat Mesir. “ Setiap rakyat Mesir akan menyumbangkan hartanya untuk itu” katanya.

Lebih lanjut dia menyatakan : Saya yakin para ibu, saudara perempuan, dan putri-putri mereka akan berjualan di pinggir jalan. Menjual selada air, lobak, tomat, kentang manis, mereka akan membantu Mesir dengan bangga. Kita tidak butuh bantuan Amerika , bantuan itu hanya akan mempermalukan Mesir. Dengan pertolongan Allah SWT Mesir tidak akan pernah dipermalukan.[AF/HTIPress/al-khilafah.org]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: