Kapolrestabes Semarang: Aksi HTI Bisa Jadi Contoh Masyarakat

khabarislam.wordpress.com. Tepat pukul 9 pagi rombongan DPD II Hizbut Tahrir indonesia Kota Semarang memasuki halaman parkir Kantor Kepolisian Resort Kota Besar Semarang . Rombongan  HTI Kota Semarang yang dipimpin Humas HTI Kota Semarang  Ustadz Arie Sulisdiyanto didampingi, Ust Haidar, Ust Habib, Ust Supri, Ust Satiman, Ust Brojo, dan Ust Ian. Rombongan langsung diterima oleh Kapolrestabes Semarang Bp Kombes Pol Elan Subilan, didampingi Kasat Binmas Polrestabes Semarang AKBP I Nengah WD dan Kasat Intelkam AKBP Ahmad Sukandar  serta du staf lainnya.

Pertemuan lebih pada silaturahmi dan perkenalan.  Dalam perkenalannya,  Bp Elan menyampaikan latar belakangnya yang dari keluarga pesantren di Ciamis, sejak kecil mempunyai cita cita menjadi polisi untuk beramar makruf nahi munkar. Prinsip hidup yang ingin menjadi seorang yang amanah, tawakal dan istiqomah senantiasa menjadi jiwa dari pengabdiannya di kepolisian. Secara umum beliau mengenal HTI lebih banyak karena sering melakukan aksi di jalan dalam rangka menyampaikan ide dan gagasannya di di jalan. Aksi yang beliau sebut dengan tertib dan santun diharapkan dapat menjadi contoh dari masyarakat yang akan melakukan aksi.

Sedangkan Ustadz Haidar menyampaikan bahwa kegiatan aksi demo HTI  adalah sebagian kecil dari seluruh kegiatan yang dilakukan Hizbut Tahrir dalam rangka memberikan penyadaran kepada umat, seperti diskusi publik, kontak tokoh, dan pembinaan umat lainnya.  Penyadaran yang dimaksud adalah agar umat ini kembali pada aturan yang benar yaitu syariah Islam, karena  pilihan sistem kapitalis inilah yang menjadi pangkal dari kondisi masyarakat  sekarang yang tidak baik.

Terakhir, rombongan HTI Kota Semarang memberikan bingkisan berupa majalah Media Umat dan Alwaie kepada Kapolrestabes, foto bersama serta ramah tamah. [] Brojo/Infokom Semarang

Foto Bersama Kapolres dan delegasi HTI Kota Semarang

Foto Bersama Kapolres dan delegasi HTI Kota Semarang

Perbincangan hangat

Perbincangan hangat

Ust Ari memberikan kenang-kenangan

Ust Ari memberikan kenang-kenangan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: