Pesan Terbuka HT Inggris untuk David Cameron: Anda Berbohong Kepada Rakyat Indonesia!

khabarislam.wordpress.com. Beberapa waktu lalu, Perdana Menteri Inggris David Cameron datang ke Indonesia dan berpidato di hadapan sebagian kecil warga Indonesia. Lalu bagaimana tanggapan kaum Muslim di Inggris atas pidato Cameron ini? Berikut sebuah pesan terbuka untuk David Cameron yang disampaikan oleh Dr. Abdul Wahid, Chairman of the Executive Committee Hizbut Tahrir Inggris.

Tuan Cameron, minggu ini anda pergi ke Indonesia dan memberikan salah satu pidato paling munafik dan penuh dusta yang pernah saya dengar dalam hidup saya.

Penuh dusta, karena anda ke sana untuk menjual senjata bom, pesawat tempur dan juga untuk menjajakan demokrasi.

Untuk menjualnya seperti salesman murahan yang menjual mobil rongsokan yang tidak punya rem. Tapi anda mengatakan, cobalah lakukan test drive, ambilah demokrasi ini.

Tapi anda tidak mengatakan kepada mereka, sementara di Inggris semakin banyak yang mengetahui kepalsuan ini. Hanya pada bulan lalu, Peristiwa “Cash for Cameron”, “Pay-per-view Prime Minister” dan sebelum itu ada peristiwaq “Cash for Question”, dan sebelumnya lagi ada peristiwa “Cash for Acces”.

Anda tidak mengatakan kepada mereka bahwa demokrasi menyatukan uang dan kekuasaan seperti juga pada sistem politik yang lain.

Pergilah dan tanya orang di Rusia dimana Putin terkenal karena korupsi yang dilakukannya. Pergilah dan tanya orang di India, dimana korupsi merajalela. Tanyalah kepada orang di Pakistan, Bangladesh, Irak, Afghanistan. Kemana saja anda pergi, demokrasi menyatukan uang dan kekuasaan dan politisi yang korup. Dan itulah yang anda ajak orang Indonesia untuk merangkulnya.

Itulah kebohongan yang anda jual kepada mereka. Dan merupakan kemunafikan, ketika anda mengatakan bahwa orang di Timur Tengah ingin kebebasan bahwa rezim otoriter bertentangan dengan demokrasi. Anda tidak pernah mengatakan kepada mereka bahwa andalah yang menopang rezim-rezim otoriter itu.

Tahun lalu, anda menjual senjata kepada mereka seperti halnya anda menjual senjata kepada Indonesia pada hari ini. Anda tidak mengatakan kepada mereka, ketika anda berjalan berdampingan dengan Aung San Suu Kyi bahwa pemerintah Inggris menyerahkan Abdul Hakim Belhaj ke Libya untuk disika?

Anda tidak mengatakan kepada mereka, bahwa di Inggris anda memenjara kaum Muslim, masyarakat minoritas anda, memenjara mereka selama 7-8 tahun tanpa dikenakan tuduhan apapun, tanpa pengadilan, tanpa menunjukkan bukti apapun seperti dalam kasus Abdurrahman. Lalu anda mengatakan kepada mereka bahwa anda mendukung kebebasan dan demokrasi.

Anda tidak mengatakan kepada mereka bahwa Menteri Pertahanan anda, Philip Hammond dan wakilnya Nick Harvey, datang dan menemui salah satu penguasa paling represif dan brutal di planet ini, Islam Karimov, dari Uzbekistan di Bulan Februari 2012.

Betapa besar kemunafikan anda. Orang tidak mendengar apa yang anda katakan, mereka memperhatikan tindakan anda.

Orang Indonesia mengetahui bahwa Islam memungkinkan mereka memilih penguasa mereka, Islam melindungi kaum minoritas, Islam melindungi aturan hukum, Islam mewajibkan mereka untuk meminta pertanggung jawaban dari penguasa. Islam melakukan semua ini pada sistem Khilafah.

Dan anda tahu bahwa andalah yang mendukung rezim di Bahrain, di Saudi Arabia, di seluruh dunia, di mana mereka menghancurkan orang-orang yang ingin menegakkan Islam melalui jalan damai.

Dan mereka tahu anda melakukan ini semua, karena anda takut akan hari dimana Islam akan tegak dalam sistem Khilafah karena anda akan kehilangan kontrol atas sumber daya di dunia Islam yang memang sangat anda inginkan itu. Dan suatu hari, Insya Allah, anda akan melihat bahwa berdirinya sistem Khilafah di Dunia Islam tidak bisa dihindari lagi. [m/htipress/htiinfokom/syabab.com]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: