Polisi Periksa 3 Saksi Terkait Serangan Bom Molotov di Kantor DKR

khabarislam.wordpress.com. Jakarta Terkait kasus pelemparan bom Molotov di Kantor Dewan Kesehatan Rakyat (DKR), di Johar Baru, Jakarta Pusat, polisi memeriksa beberapa saksi. Belum diketahui motif dibalik aksi tersebut.
“Kita periksa beberapa saksi, salah satunya Ketua Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Jabodetabek, Agung Nugroho, dan 2 saksi lainnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, AKP Sahadman Gultom saat dihubungi detikcom, Minggu (22/4/2012).

Agung diperiksa karena sebagai saksi yang berada di lokasi kejadian. Gultom menambahkan, pihaknya hingga kini masih menggali keterangan terkait fakta kejadian yang terjadi di kantor yang dibina eks Menkes Siti Fadilah.

Belum diketahui apakah motif tersebut berkaitan dengan Siti Fadilah atau tidak.

“Belum mengarah ke sana, masih kita kembangkan dan masih dalam pemeriksaan saksi-saksi,” tutup Gultom mengakhiri perbincangan.

Seperti diketahui kantor DKR dilempar bom molotov Sabtu (21/4) pukul 01.30 WIB dini hari. Dari pemeriksaan di lokasi kejadian, ditemukan botol minuman ringan ukuran sedang yang diisi dengan minyak tanah dan disumpal kain. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran kedua pelaku.

Sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: