Kopenhagen: Gereja Tidak Boleh Menjadi Masjid karena Islam adalah Musuh Kristen

khabarislam.wordpress.com. Islam adalah musuh agama Kristen, kata mantan Menteri Denmark, Birthe Ronn Hornbech (Liberal), dan karena itu umat Islam tidak boleh mengambil alih gereja yang telah ditutup. Dilaporkan 16-17 gereja mengalami penutupan di Kopenhagen.Mantan menteri tersebut berbicara mengenai masalah ini setelah Per Ramsdal, pendeta Gereja Brorson di Nørrebro, menyarankan agar gereja-gereja yang ditutup dapat digunakan oleh umat Islam, Budha atau Hindu.

Birthe Ronn Hornbech menulis dalam surat ke Berlinkske News bahwa ia secara terbuka menentang gereja diserahkan pihak agama lain, ketika agama lain tersebut menjadi musuh langsung dari agama Kristen, seperti Islam.

Kirkefondet (Yayasan Gereja), yang memiliki setengah dari gereja-gereja di Kopenhagen yang akan ditutup, telah membantah bahwa gereja-gereja mereka akan dijual ke umat Muslim atau agama lain. Sekretaris Jenderal yayasan Morten Skrubbeltrang khawatir akan ada resistensi publik, jika sebuah gereja berubah menjadi sebuah masjid. [eramuslim/al-khilafah.org]

Iklan

2 Tanggapan to “Kopenhagen: Gereja Tidak Boleh Menjadi Masjid karena Islam adalah Musuh Kristen”

  1. trnyata dibarat yg diagung2kn kaum nasrani sbg mbahx toleransi,intimidasi trhdp minoritas lbh gila drpd dinegri trcnta ni.dinegri ni g prnh kaum mayoritas bilang : tmpt ibadah kami yg sdh g dipke dilarang dijdkn tmpat ibadah kaum minoritas yg mnjdi musuh agama kami!!!

  2. Bismillah. wahai para penyembah berhala insyaflah kalian karena berhala itu benda yg tdk akan memberi keselamatan. dunia ini hanya sementara, suatu saat akan hancur(kiamat), dan umur rata2 manusia hanya puluhan tahun saja, jika anda kejar harta dan tahta dunia, anda akan tertipu krn semua hanya sementara dan akan menjadi sampah.makanan akan menjadi kotoran, baju yg indah lama2 akan menjadi sampah, mobil lama2 akan rusak mjd sampah.jk anda tdk bisa memanfaatkan semua itu dgn baik shg mjd kebaikan, maka anda akan tersesat,mendapat kerugian, tidak tenang, mendapat kehidupan yg resah krn tdk tau untuk apa hidup ini dan mau dikemanakan hidup yg hanya sementara ini. oleh karena itu saya mengajak anda smua sembahlah ALLOH SWT yg tlah menciptakan alam semesta ini, dialah yg menciptakan langit, menciptakan bumi, matahari, planet2, manusia, binatang dan seluruh makhluk di alam semesta ini. banyak bukti yg telah ALLOH SWT kirimkan kedunia ini salah satunya alquran menjelaskan bahwa bulan pernah dibelah oleh nabi Muhammad SAW, dan itu dibuktikan oleh pakar antariksa amerika, ALquran adalah firman Alloh yg tdk pernah berubah dan dirubah, oleh krn itu apabila anda ingin kehidupan bahagia,hati yg tenang, tentram, penuh berkah, tdk tertipu dengan kemewahan duniawi yg hanya sementara, punya tujuan yg jelas dunia dan akherat. MASUKLAH KEDALAM ISLAM, dengan mendatangi ulama yang terdekat dengan anda.semoga bermnfaat, Amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: