PW Muhammadiyah dan Muslimat NU Ikut Tolak Lady Gaga

khabarislam.wordpress.com. Arus penolakan terhadap kedatangan Lady Gaga ke Indonesia semakin deras. Setelah sebelumnya Front Pembela Islam (FPI), Forum Umat Islam (FUI), dan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menyatakan penolakannya, kini sikap penolakan juga diserukan sejumlah organisasi massa (Ormas) Islam DKI Jakarta.

Ormas-ormas Islam yang menyatakan penolak tersebut adalah PW Muhammadiyah, PW Persatuan Islam (Persis), PW Hidayatullah, PW Wanita Islam (WI), PW Muslimat NU, LD NU, Majelis Intelektual Ulama Muda Indonesia (MIUMI) dan lain sebagainya.

Ketua PW Muhammadiyah DKI Jakarta, Agus Suwardika yang mewakili sejumlah Ormas Islam DKI Jakarta mengatakan kedatangan Lady Gaga merupakan bentuk invasi kebudayaan.

“Kedatangan Lady Gaga dapat merusak nilai-nilai budaya masyarakat Indonesia yang ketimuran,” kata Agus saat jumpa pers di Gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Kamis (24/5/2012) sore.

Pimpinan Ormas Islam DKI Jakarta menilai jika penampilan Lady Gaga mengumbar sensasi dan aurat. “Konser tersebut banyak kerusakannya dan tidak ada manfaatnya sama sekali, sehingga patut ditolak,” jelas Agus.

Pada kesempatan ini pula Ormas-ormas Islam DKI Jakarta memberi mendukung sikap Polri yang tidak memberikan izin penyelenggaraan konser Lady Gaga di Indonesia.*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: