Promotor: Tidak Ada Pembatalan Konser Gaga

khabarislam.wordpress.com. Kesimpangsiuran kabar mengenai konser Lady Gaga, kembali ditegaskan oleh promotor Lady Gaga, Big Daddy. Dalam sesi sosialisasi aturan konser, promotor membantah bahwa konser penyanyi asal Amerika Serikat itu batal.

“Mengenai kabar yang kemarin beredar itu publik yang katanya akan cancel. Dapat disampaikan bahwa kemarin, manajer Lady Gaga lagi ikut seminar di Singapura, dia menyadari dan memahami tentang pop kultur selalu menjadi bahan berita dan itu terjadi di mana saja. Kalau cancel atau tidak, itu tidak ada. Tidak ada pernyataan seperti itu dari manajemen Gaga. Tim Big Daddy juga masih di Singapura dan masih berkomunikasi dengan baik. Mereka juga kooperatif dengan Indonesia,” jelas Arif Romadhoni, mewakili Big Daddy, di Cilandak Town Square, Jumat (25/5).

Arif menjelaskan, bahwa pihak Gaga mengerti perbedaan yang terjadi di tiap tiap negara, sesuai dengan aturan dan norma yang berlaku. Namun menurut Arif, pihak Lady Gaga mengisyaratkan bahwa musik bebas berekspresi. “Terkait pernyataan tersebut dia (Lady Gaga) hanya memberikan gambaran bahwa kreativitas bermusik tidak bisa dibatasi,” imbuhnya.

Saat ditanya perihal pernyataan manajemen Gaga bahwa konser akan dibatalkan apabila tetap ada penolakan di Indonesia, Arif menyatakan tak berani berspekulasi. Ia hanya memastikan pihaknya akan terus berusaha agar konser tersebut dapat terlaksana dengan lancar.

“Jika memang skenarionya paling buruk dibatalkan, kami belum berani berspekulasi sampai sana, karena kami terus berupaya agar konser berjalan dengan baik. Saat ini kami masih berupaya dengan pihak terkait untuk dapat izin. Kita masih bersabar, mereka masih mengkaji. Big Daddy tetap bekerja sama dengan pihak terkait. Kita juga masih tetap berkomunikasi dengan pihak manajemen Lady Gaga tentang konsepnya,” jelas Arif. [kpnlg/al-khilafah.org]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: