Amerika Perlihatkan Ketakutannya Pada Hizbut Tahrir Dan Khilafah

khabarislam.wordpress.com.  Situs “Doc’s Talk” mempublikasikan sebuah artikel berjudul “Caliphate Conference Coming to Chicago Area, Konferensi Khilafah Akan Datang ke Daerah Chicago”.

Hizbut Tahrir adalah organisasi Islam internasional yang secara terbuka menyerukan pembentukan Khilafah, yang berarti penyatuan dunia Islam di bawah satu negara syariah yang dipimpin oleh seorang Khalifah. Ini artinya bahwa Hizbut Tahrir telah mendedikasikan seluruh tenaganya untuk menumbangkan semua pemerintahan yang tidak menerapkan hukum Islam. Karena itu, Hizbut Tahrir dilarang di banyak negara. Namun di Amerika Serikat, Hizbut Tahrir tidak dilarang, karena Hizbut Tahrir tidak menggunakan kekerasan dalam mendakwahkan tegaknya syariah. Hizbut Tahrir datang lagi ke daerah Chicago untuk menggelar Konferensi Khilafah pada tanggal 17 Juni 2012.

Perlu untuk diketahui bahwa para pemimpin kaum Muslim di Amerika Serikat yang menyebut dirinya dengan “kaum moderat” tidak akan pernah membebaskan Hizbut Tahrir dan tujuannya.

Perlu diketahui juga bahwa tidak ada masalah bagi Hizbut Tahrir untuk mendapatkan tempat di hotel guna menggelar konferensinya yang bertujuan mempromosikan sistem politik yang akan melenyapkan kebebasan berekspresi, kebebasan berkeyakinan dan kesemaan hak di antara manusia di depan hukum. Namun kelompok pembela kebebasan yang berusaha untuk menolak syariah dan Islamisasi masyarakat, justru mereka ini terus-menerus diusir dari setiap aksinya di tempat-tempat umum.

*** *** ***

Dalam hal ini, Maha Benar Allah dengan firman-Nya: “Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat , jika kamu memahaminya.” (TQS. Ali Imran [3] : 118).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: