Seruan Revolusi Islam Meningkat, Menlu AS-Rusia Sepakat Perlu Kerja Sama Soal Suriah

khabarislam.wordpress.com. Ketegaran kaum Muslim Suriah untuk menumbangkan rezim Assad serta sistem thaghut dan menggantinya dengan sistem Islam telah membuat ketar ketir para pejabat internasional. Menlu Negara Penjajah Amerika Serikat Hillary Clinton dan Menlu Rusia Sergei Lavrov pada Sabtu, 02/06 sepakat bahwa mereka perlua bekerjasama mengenai masalah Suriah.

“Mereka berdua sepakat bahwa kita harus bekerja sama,” kata seorang pejabat AS, setelah percakapan telepon antara Hillary dan Lavrov.

“Pesannya kepadanya adalah:” Kita harus mulai bekerja sama untuk membantu Suriah dengan strategi transisi politik Suriah. Dan saya ingin orang-orang kami bekerja sama dengan ide-ide di Moskow, Eropa, di Washington, di mana pun kita perlu .”

Ketegangan antara Amerika Serikat dan Rusia telah meningkat tajam sejak pembantaian di Suriah 25 Mei, dengan Moskow bersikap tegas dalam menghadapi tuduhan-tuduhan AS bahwa mereka telah membesarkan hati rezim Bashar al-Assad.

Rusia dan Iran adalah sekutu utama Suriah dan Amerika Serikat telah meningkatkan kritik sejak pembantaian pro-oposisi di Houla, di mana orang bersenjata penuh menewaskan 108 orang, dan 49 di antaranya adalah anak-anak, demikian AFP.

Baik Amerika Serikat, Rusia, Iran, dan negara-negara lainnya sama sebagai negara yang tidak ingin syariah dan khilafah tegak di bumi Syam, pusat negeri kaum Muslim tersebut. Negara-negara internasional tersebut telah lama membiarkan Assad untuk membantai warga dan penduduk yang mukhlish menyerukan kebenaran untuk melawan Assad dan menolong (Dien) Allah.

Rakyat Suriah terus berdiri melawan rezim, sekalipun para tentara dan preman rezim telah meresponnya dengan pembantaian demi pembantaian. Namun, rakyat tak pernah takut untuk terus berdiri dan tidak membungkuk baik pada rezim thaghut Assad, Amerika, Rusia, PBB, atau pun negara-negara Liga Arab, selain kepada Allah Swt saja. Assad kian mendekati ajalnya dan pada waktu yang sama kemengan dan pertolongan Allah di depan mata. Insya Allah, fajar Khilafah semakin terang. [m/ant/syabab.com]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: