Madonna Hengkang Dari Abu Dhabi Setelah Menyulut Kemarahan Besar

khabarislam.wordpress.com. Tampaknya kemarahan yang ditinggalkan oleh penyanyi Amerika, Madonna belum juga berakhir, bahkan hal itu terus membesar seperti bola salju, dan mereka yang begitu loyal dengan para penguasa Uni Emirat Arab sekalipun turut juga marah atas penghinaan yang dibuat oleh penyanyi Amerika itu terhadap rakyat Uni Emirat Arab, kemudian menuntutnya untuk membayar atas penghinaannya ini sebesar sepuluh juta dolar.

Alasan kemarahan yang terus menggelinding itu adalah foto (gambar) yang di-upload-nya, yaitu foto (gambar) penghinaan terhadap Islam yang dibuat oleh penyanyi Amerika itu, setelah ia meninggalkan Abu Dhabi. Dalam foto (gambar) yang di-upload-nya itu tampak sebagai latar belakang untuk sebuah panggung di mana ia (Madonna) bernyanyi. Di sana tampak foto (gambar) yang menggambarkan seorang wanita berhijab, sementara di sampingnya terdapat gambar bulan sabit Islam, dengan tanda larangan untuk menandatanganinya.

Abu Dhabi telah menjelaskan alasan mendatangkan penyanyi yang senantiasa menyatakan loyalitasnya kepada (Israel) adalah untuk mempromosikan nama Uni Emirat Arab dan ibukotanya supaya mendunia, tanpa mempertimbangan bahaya besar yang ditimbulkannya, yang mungkin sulit bagi Uni Emirat Arab untuk menghapusnya dengan mudah.

Penyanyi Amerika itu tidak memperhatikan karakteristik Islam pada Uni Emirat Arab, bahkan tidak pula pada budaya dan sosiologi masyarakatnya, ketika ia memanggil semua penontonnya dengan sebutan anak-anak pelacur untuk menambah antusiasme mereka, sementara foto (gambar) yang menjadi latar panggung menunjukkan penghinaan berat terhadap Islam di sebuah negeri Islam, Uni Emirat Arab.

Rakyat Uni Emirat Arab telah melancarkan kampanye luas melalui situs jejaring sosial yang menuntut agar membatalkan konser, hal ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap para korban pembantaian rezim tirani Suriah dan para korban kebakaran di Qatar, namun tidak tidak ada seorang pun yang menanggapi kampanye itu. Dan kemarahan mereka bertambah setelah di-upload-nya rincian konser dan penghinaan yang ditujukan pada mereka, serta menuntut sepuluh juta dolar atas penghinaan ini (watan.com, 5/6/2012).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: