Iklan di Metro New York Serukan Untuk Perangi “Jihad”

khabarislam.wordpress.com. Sejumlah pemberitaan mengatakan bahwa telah diputuskan untuk memasang iklan yang menyamakan antara jihad dan barbarisme, pada pekan depan di sepuluh stasiun kereta bawah tanah di New York, meskipun para pejabat transportasi berupaya untuk melarangnya.

Seperti yang dipublikasikan kantor berita Prancis (AFP) bahwa lembaga transportasi kota dalam periklanan berpegang pada kebijakan yang melarang penggunaan bahasa yang menghina kelompok tertentu. Namun, kemudian dibentuk sebuah inisiatif untuk membela kebebasan Amerika, yang berdiri di belakang kampanye itu, yang menuntut dibolehkan memasang iklan, dan akhirnya mendapat putusan yang memenagkannya dari seorang hakim Amerika di Manhattan.

Iklan kontroversial ini terdiri dari dua kalimat. Pertama mengatakan: “Dalam setiap perang antara manusia beradab dan barbar … Dukunglah manusia beradab”. Kedua—kalimatnya ditulis di antara dua bintang David (simbol Yahudi)—mengatakan: “Dukunglah Israel … Kalahkan Jihad”. Aron Donovan, juru bicara Departemen Transportasi New York mengatakan bahwa “tangan kami terikat” dalam kaitannya dengan pemasangan iklan tersebut.

Gerakan inisiatif untuk membela kebebasan Amerika, yang dipimpin oleh Pamella Geller ini dikenal dengan reputasinya yang buruk, ketika ia menentang pembangunan sebuah pusat Islam di dekat lokasi menara World Trade Center, yang hancur dalam serangan 11 September.

Aksi kekerasan dan berbagai protes pecah pekan lalu, setelah dimasukkan cuplikan film pelecehan terhada Nabi Saw yang diproduksi di California. Dalam aksi protes itu duta besar AS untuk Libya dan tiga orang Amerika lain tewas selama serangan yang dikancarkan terhadap konsulat AS di Benghazi[]islammemo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: