Operasi Mujahidin Balas Tentara Bashar yang Perkosa Muslimah Suriah

khabarislam.wordpress.com. Senin (24/06/13) mujahidin Jabhah An-Nushrah mengumumkan bertanggungjawab atas serangan kantor polisi di distrik Rukn al-Din dan kantor keamanan pidana di ibukota Suriah, Damaskus.

Puluhan korban tewas dari aparat loyalis Bashar Assad dalam serangan tersebut. Dalam sebuah pernyataan Jabhah An-Nushrah (JN) menjelaskan bahwa operasi tersebut adalah sebagai bentuk balasan atas kejahatan yang dilakukan oleh Rezim Assad terhadap seorang muslimah di lingkungan Jobar, di mana pasukan Bashar Assad memperkosa muslimah tersebut, membunuh anaknya dan menyeretnya keluar ke jalan dalam keadaan setengah telanjang kemudian menembakkan peluru ke arahnya hingga ia tidak bisa bergerak lari.

Pernyataan tersebut melanjutkan kronologisnya, tidak sampai di sistu saja, pasukan assad juga membunuh 7 orang yang mencoba menyelamatkannya. Akhirnya muslimah tersebut syahid (in sya Allah) setelah sepuluh jam mengalami penderitaan fisik dan psikologis.

Kronologi Operasi

Tiga mujahidin JN bergerak menuju kantor polisi di distrik rukn al-Din pada pukul 07:00 pagi (waktu Damaskus) pada hari Ahad (23/06/13)dan berhasil menembus pertahanan dan penjagaan yang ketat.

Mereka pun masuk ke jantung gedung tersebut dan membunuh semua yang berada dalam gedung yang berlantai tiga. Kemudian salah seorang dari mereka masuk ke lantai tiga, yang terdiri dari tentara dan perwira, dan meledakkan sabuk bom.

Sementara itu, operasi lain juga dilancarkan berparalel dengan operasi yang berada di kanto polisi, di aman empat mujahidin pada pukul 09:30 pagi, menyerang kantor keamanan pidana dan bentrok senat dengan petugas penjaga, kemudian mereka pun berhasil masuk ke dalam gedung. Dan mujahidin berhasil meledakkan bom di dalam gedung yang mengakibatkan puluhan korban tewas dari tentara Bashar Assad.[usamah/imo] [voa-islam/www.al-khilafah.org]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: