Maktab Palestina: Masjid Al-Aqsa Pada Hari Jum’at Pertama Ramadhan Gempar Dengan Dakwah Penegakan Khilafah

khabarislam.wordpress.com. Pada hari Jum’at pertama Ramadhan, para pengemban dakwah menghiasi halaman Masjid Al-Aqsa al-Mubarak dengan ar-râyah dan al-liwâ’, serta puluhan halqah (kajian) ilmu.

Setelah selesai shalat Jum’at pertama Ramadhan di Masjid Al-Aqsa al-Mubarak, para pengemban dakwah dan para pendukung Hizbut Tahrir memecah suasana dengan pekikan takbir, yel-yel dan berbagai slogan yang membangkitkan kembali kemuliaan, dan kabar gembira bagi kaum Muslim, “hancurkan Amerika, hancurkan Prancis, hancurkan Inggris, dan taklukkan Roma, …”.

Setelah shalat, para pengajar mulai menyebar ke seluruh Masjid Al-Aqsa, di mana halqah (kajian) utama ada di luar dan di dalam masjid, di samping halqah-halqah kecil yang diadakan di pelataran masjid yang diberkati. Para pengemban dakwah mulai mengajarkan kepada masyarakat perkara-perkara agama mereka, dan menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka, terutama perkara-perkara politik yang terkait dengan realitas kita saat ini.

Selama pelajaran berlangsung diwarnai dengan pekikan takbir dan yel-yel kembalinya Khilafah dan pengibaran ar-râyah pada piala yang berada di tengah Masjid Al-Aqsa; pengibaran spanduk besar di dinding Kubah ash-Shakhrah dengan bertuliskan “Khilafah adalah penegakan agama dan penyatuan kaum Muslim”; spanduk bertuliskan “Umat menginginkan penerapan al-Qur’an”; dan spanduk yang dipasang di Masjid Al-Aqsa, “Wahai kaum Muslim yang tengah melakukan revolusi, Khilafah adalah kewajiban dari Tuhan kalian, dan membangkitkan kembali kemuliaan kalian”.

Dan juga menyebar di halaman Masjid Al-Aqsa sejumlah kelompok yang mengisi semua penjuru Al-Aqsa, utara, selatan, timur dan barat. Mereka mengingatkan pada sejarah Masjid Al-Aqsa yang diberkati, di mana di dalamnya tersebar halqah-halqah (kajian) ilmu; dan mengingatkan pada sîrah (riwayat hidup) Nabi saw dan sîrah  para sahabat Rasulullah saw. Mereka mengajari masyarakat dan memahamkan mereka perkara-perkara agama.

Kerumunan orang banyak itu pun berdoa kepada Allah SWT agar berkenan mewujudkan segera keinginan kaum Muslim untuk mengangkat seorang Khalifah yang akan membebaskan Masjid Al-Aqsa yang diberkati dari kotoran Yahudi, mengembalikan kemuliaan dan keagungan Al-Aqsa, serta posisi keagamaan dan keilmiahannya.

Sumber: hizb-ut-tahrir.info, 12/7/2013.

Satu Tanggapan to “Maktab Palestina: Masjid Al-Aqsa Pada Hari Jum’at Pertama Ramadhan Gempar Dengan Dakwah Penegakan Khilafah”

  1. yudhy pranata Says:

    Allahu Akbar….!!! semoga umat muslim di palestina di Rahmati oleh Allah SWT, & terhindar dari mara bahaya.. aamiiinn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: