China Akan Segera Menghadapai F-35, Pesawat Tempur dan Pembom AS Lainnya

khabarislam.wordpress.com. Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya bekerja sama untuk memperingatkan China bahwa mereka menghadapi kekuatan besar dan tidak dapat sendirian tanpa biaya. Pesawat-pesawat tempur dan pembom Amerika terbaru akan ditempatkan mulai di Jepang hingga India, yang memberikan hantaman di semua wilayah maritim China, jelas Carlisle.

Persenjataan udara segala medan Amerika yang paling canggih, F-35, pertama kali akan digelar di Pasifik setelah pesawat itu mencapai Kemampuan Operasi Awal (IOC), kata Carlisle. F-35 mungkin akan diterbangkan menuju empat pangkalan militer: Misawa, Jepang; Kadena, Jepang; Osan Air Base, Korea, dan Kunsan Air Base, Korea.

Belum ada keputusan akhir yang dibuat namun Jendral AU Amerika, Jendral Herb “Elang” Carlisle memperjelas bahwa pangkalan-pangkalan militer itu adalah tempat yang yang terbaik. Di Australia, Angkatan Udara AS berencana untuk mengirimkan “pesawar-pesawat tempur, kapal-kapal tanker, dan pada beberapa titik di masa depan, mungkin pesawat-pesawat pembom yang dikirim secara rotasi,” kata Carlisle pada pertemuan Defense Writers Group.

Pesawat-pesawat itu akan beroperasi di dekat pangkalan Angkatan Udara Australia di Darwin. Singapura membeli F-35B. Pesawat tempur Amerika lainnya akan terbang dari Pangkalan Militer Korat di Thailand. Dan pesawat-pesawat Amerika dapat beroperasi dari Indonesia dan Malaysia, dan sebuah pangkalan militer di India, kata Carlisle. [htipress/www.al-khilafah.org]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: