Pendeta Terry Jones galang kampanye internasional pembakaran 2998 mushaf Al-Qur’an

khabarislam.wordpress.com. Aparat keamanan Amerika Serikat menangkap Pendeta Terry Jones dan Pendeta Marvin Sapp Jr pada Rabu (11/9/2013), karena hendak membakar sekitar 3.000 mushaf Al-Quran di wilayah Mulberry, Florida. Pembakaran mushaf Al-Qur’an tersebut sebagai bentuk peringatan dan protes atas serangan 11 September 2001, NBC News dan The Washington Post melaporkan.

Deputi Sherif Polk County menangkap Pendeta Terry Jones (61 tahun) dan rekannya, Pendeta Marvin Sapp Jr (44 tahun), pada Rabu atas tuduhan kejahatan saat ia mengendarai sebuah truk pickup penarik besar barbekyu gaya panggangan berisi ribuan mushaf Al-Quran yang direndam dalam minyak tanah. Pendeta Terry Jones mengatakan ia sedang menuju ke taman terdekat untuk membakar 2.998 mushaf Al-Quran – satu untuk setiap korban “serangan teroris” 11 September 2001.

Pendeta anti Islam Terry Jones telah secara resmi mengumandangkan kampanye internasional pembakaran mushaf Al-Qur’an sejak tahun 2010. Jauh hari sebelum tibanya hari peringatan serangan 11 September 2013 yang jatuh pada Rabu, Terry Jones telah menggalang kampanye internasional untuk membakar 2998 mushaf Al-Qur’an. Kampanye itu digalang, salah satunya, lewat situs resmi mereka, stand up america now. Situs itu memuat kampanye pembakaran Al-Qur’an secara provokatif sebagai berikut.

***
Pembakaran sedunia terhadap 2.998 Al-Qur’an pada 11 September 2013

Tangan radikal Islam menunjukkan dirinya dengan kekerasan terhadap siapapun yang berani berdiri dan berbicara kebenaran. Kami dalam [kelompok] Stand Up America Now tidak akan mundur. Kami tidak akan diam. Abraham Lincoln berkata, “Untuk dosa oleh keheningan ketika mereka harus protes, membuat banyak laki-laki pengecut.”

Pada tanggal 11 September 2013, untuk mengingat mereka yang dibunuh oleh Islam radikal, dan untuk mengirim peringatan yang sangat jelas kepada Islam, bahwa mereka tidak akan mendapatkan pijakan mereka dalam Konstitusi Amerika seperti yang mereka lakukan di Eropa, kita akan mengadakan Pembakaran Internasional terhadap 2.998 Al-Qur’an, merepresentasikan satu untuk setiap individu yang dibunuh dalam serangan 11 September 2001.

Islam radikal tidak akan dihentikan oleh sikap memenuhi tuntutan masa kini Pemerintahan Obama, tetapi hanya [dapat dihentikan] dengan unjuk kekuatan dan tekad.

Terima kasih,
Stand Up America Now

Waktu:
11 September 2013, pukul 17.00 sampai 19.00
Tempat:
500 W. Carter Road
Mulberry, FL 33860
United States

Kontak
Phone: 352-871-2680
Email: info@standupamericanow.org

***

Maha Benar Allah Ta’ala yang telah menegaskan bahwa orang-orang kafir memendam dendam dan kebencian yang sangat dalam terhadap kaum muslimin. Orang-orang kafir akan senantiasa memerangi kaum muslimin dengan segala cara guna memurtadkan kaum muslimin.

لَا يَأْلُونَكُمْ خَبَالًا وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ

“Mereka tidak pernah berhenti membuat kesengsaraan bagi kalian dan mereka menginginkan kesusahan kalian. Telah nampak kebencian yang sangat dari mulut-mulut mereka, dan apa [kebencian] yang disembunyikan di dalam hati mereka lebih besar lagi.” (QS. Ali Imran [3]: 118)

وَلَا يَزَالُونَ يُقَاتِلُونَكُمْ حَتَّى يَرُدُّوكُمْ عَنْ دِينِكُمْ إِنِ اسْتَطَاعُوا

“Dan mereka akan senantiasa memerangi kalian sehingga mereka memurtadkan kalian dari agama kalian, seandainya mereka mampu.” (QS. Al-Baqarah [2]: 217) [arrahmah/www.al-khilafah.org]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: