Hamas: Usaha Pemerintah Memadamkan Intifadah Akan Gagal!

Hamas: Usaha Pemerintah Memadamkan Intifadah Akan Gagal!khabarislam.wordpress.com.. Gerakan Perlawanan Islamiyah (Harakah al-Muqawamah al-Islamiyah) atau HAMAS mengatakan bahwa penangkapan dan tuntutan yang dilakukan oleh Pemerintah Palstina di Tepi Barat tidak akan sanggup mengubur semangat Intifadah ntuk membebaskan Al-Quds.

“Hal itu akan gagal dengan idzin Allah di hadapan keinginan dan tekad rakyat kami di Tepi Barat, Al-Quds dan di dalam yang terjajah,” katanya dilansirSafa.ps Jumat, (21/11/2014).

Juru Biacara Hamas, Husyam Badron menerangkan bahwa penangkapan dan penggerebekan yang meningkat di tiga hari terakhir belakangan ini terhadap para aktivis dan kader yang ikut berpartisipasi dalam upaya pembebasan Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha.
“(Itu) merupakan upaya musuh untuk mengubur semangat perlawanan yang sudah menjalar ke semua propinsi di Tepi Barat, Yerusalem dan Al-Aqsha,” tungkasnya.

Menutup keterangannya, Husyam Badron atas nama HAMAS mengajak seluruh rakyat Palestina untuk keluar pada “Jum’at Kemarahan” ini sebagai bentuk perlawanan terhadap penjajah. Dia juga menekankan bahwa persatuan rakyat dalam perlawanan akan sanggup membebaskan Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: