Ketua Progress 98: HTI itu Sangat Solid, Agresif, Terbuka dan Konsisten

progress 98-logokhabarislam.wordpress.com. Surabaya, Dalam sebuah kesempatan usai diskusi di Surabaya, Ketua Progres 98 menyatakan kekagumannya pada Gerakan Dakwah dan Pilitik, Hizbut Tahrir.

“Saya suka gaya aktivis Hizbut Tahrir merespon kebohongan rezim Jokowi dan ketidakadilan di negeri ini,” ungkapnya yang merasa senang saat diberi kesempatan berbicara di tengah-tengah ratusan aktivis Hizbut Tahrir se-Jawa Timur, di Surabaya, Ahad (23/11).

Dalam pertemuan tersebut lanjutnya, saya menyimpulkan bahwa ternyata, Hizbut Tahrir adalah sebuah organisasi kaum muda yang sangat solid, agresif, terbuka dan konsisten memperjuangan cita-cita luhur kebangkitan Islam. “Pantas saja, Hizbut Tahrir terus berkembang dan diminati oleh ribuan mahasiswa di berbagai kampus di negeri ini. Bahkan, di beberapa negara, Hizbut Tahrir tampil sebagai kekuatan penyatuan dan perlawanan terhadap ketidakadilan,” terangnya.

Selain itu sambungnya, ciri organisasinya mengedepankan dasar-dasar pemikiran yang visioner, berkarakter tangguh, tidak anarkis dan taat dalam beribadah. “Sebuah wadah yang memberi harapan positif bagi terbangunnya konsolidasi lintas elemen bangsa dalam memperjuangkan agenda perubahan di negeri ini,” tegasnya.

Ia sangat mengapresiasi Hizbut Tahrir yang menyelenggarakan sebuah diskusi seputar problem kepemimpinan nasional hasil demokrasi neoliberal. Tentang upaya menyatukan gerakan kebangkitan kaum muda Indonesia melawan aneka kebohongan politik pencitraan Jokowi.

Menurutnya, berbagai tudingan berupa stigma negatif yang selama ini dilakukan oleh jaringan Kompas untuk menyudutkan Hizbut Tahrir, adalah penyesatan kepada publik. Maklum, Kompas sebagai kelompok yang getol membela kepentingan konglomerat aseng adalah agen neoliberal yang banyak melancarkan fitnah kepada organisasi Islam.

“Menghadapi tantangan yang demikian saya tegaskan, Jokowi adalah produk kejahatan yang diciptakan oleh jaringan Kompas untuk melanggengkan kepentingan konglomerat aseng menjajah negeri ini, bahkan lebih jauh, sahabat saya Salamuddin Daeng, Peneliti dari Indonesia for Global Justice (IGJ-Jakarta), membeberkan data, membongkar aneka konspirasi aseng – asing menjarah ekonomi dan kekayaan alam nasional. Singkatnya, kaum muda Indonesia sudah saatnya bangkit. Teruslah menggalang persatuan lintas elemen bangsa, jangan biarkan negeri ini berada dalam kendali dan penguasaan aseng – asing,” pungkasnya kemudian mengucapkan dengan tegas, LAWAN![]maf/fa/bd/si/di.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: